Riau

HM Wardan Buka Bimtek Pilkades Serentak Tahun 2019 

Tembilahan - Puluhan Perangkat Desa dari 14 Kecamatan Se Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Ikuti pelaksanaan Bimbingan Teknis, Pilkades Serentak 2019 yang dilaksanakan Oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Inhil, di Hotel Inhil PratamaTembilahan. Senin, (29/7/19).

Bupati Inhil HM Wardan Hadir dan Membuka secara langsung Kegiatan yang dilaksanakan Dalam Dua Gelombang Tersebut.

 

Loading...

Bupati Inhil HM.wardan Mengatakan Pelaksanaan Bimbingan Teknis Pilkades Dinilai Penting agar nantinya Pilkades Serentak yang akan di laksanakan Tahun 2019 ini berjalan secara  demokratis, aman, jujur dan adil (JURDIL), serta terhindar dari  Kesalahan dan praktek kecurangan.

 

"Pelaksanaan bimbingan teknis sangat penting menimbang akan dilaksanakannya pilkades serentak, saya (red- Bupati Inhil) mengharapkan Pilkades serentak berjalan secara demokratis aman jujur dan adil, terhindar dari kesahalan dan prektek kecurangan" tukas Bupati Inhil Hm Wardan. 

 

Dalam kesempatan yang sama Kadis PMD Inhil Yulizal mengatakan, Pelaksanaan Pilkades Serentak Tahun 2019 akan dilaksanakan 43 Desa dari 14 Kecamatan Se Kabupaten Inhil.

 

"Kita akan melaksanakan Pilkades serentak tahun 2019 ini, ada 43 desa dari 14 Kecamatan Se Kabupaten Indragiri Hilir", sebut Yulizal.

 

Melalui Bimbingan Teknis yang dilaksanakan, Kadis PMD Inhil Yulizal pun berharap, Pilkades Serentak yang dijadwalkan akan di gelar pada 2 Oktober mendatang  dapat menunjuk pemimpin tebaik untuk maksimalnya berbagai  program dan pembangunan desa yang dilaksanakan.


Loading...







Tulis Komentar

Loading...
Video